Friday 20 April 2012

Heboh Video Mesum “Siapa Yang Mau Membeli Tubuh Ini?” di Facebook

Siapa Yang Mau Membeli Tubuh Ini Heboh Video Mesum Siapa Yang Mau Membeli Tubuh Ini? di FacebookBawelOhBawel.Com – Facebook kembali dihebohkan dengan kembali beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh dua orang yang berasal dari Malang dan Sidoarjo. Video itu menyebar lantaran sang pria yang berinisial MFA merasa sakit hati karena telah diputus oleh sang kekasih yang berinisial DPA.

Sakit hati karena hubungan cinta dengan sang pacar diputus, MFA tega menyebar video mantan kekasih yang tengah tak berbusana ke akun jejaring sosial miliknya. Tidak hanya itu, MFA (25) juga menyebar video itu ke akun jejaring sosial Facebook milik perusahaan restoran tempat mantan pacarnya bekerja, dan termasuk ke akun milik mantan kekasihnya.

Sadar video DPA tersebar di Facebook secara luas dan diberi nama keterangan “Siapa Yang Mau Membeli Tubuh Ini?” membuat beberapa akun facebook asing menawari DPA untuk berkencan. Saat ini karena merasa terancam dan terganggu, perempuan asal Sidoarjo ini pun melapor ke Mapolda Jatim untuk meminta perlindungan




http://tertawamu.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment